CARA MEMILIH HELM SESUAI KEBUTUHAN



seringkali kalian bingung saat disuruh untuk memilih helm , namun kalian sering mengeluh saat sudah membeli, saya ingin membagikan tips tips agar ada tidak membuang uang sia-sia hanya untuk helm.

*Pertama

Anda harus menentukan budget yang anda miliki.

*Kedua

Helm apa yang anda inginkan entah itu fullface atau halface, yang pasti disesuaikan dengan budget yang anda miliki juga

*Ketiga

Carilah helm yang sesuai kebutuhan, misalnya anda ingin gunkan harian dengan anda menyetir dibawah 60kmh anda bisa menggunakan helm halface sedangkan jika anda menyetir diatas 60kmh saya menyarankan anda untuk menggunakan fullface. Apalagi jika anda berniat menggunakan helm itu untuk balapan.

*Keempat

Anda bisa menanyakan kepada teman-teman anda juga helm apa yang menarik dan bagus atau anda bisa membuka artikel helm 'bagus harga murah pada' blog ini.

*Kelima

Anda harus memeriksa juga vitur vitur keamanan di helm tersebut seperti DOT / SNI lihat juga tali pengikat pada helm usahakan tali tersebt model ziplock, menurut pengalaman saya helm dengan model click akan lebih mudah terlepas dibandingkan helm dengan kunci ziplock.

*Keenam

Pilihlah helm yang memiliki fitur terlengkap, misalnya fitur ventilasi untuk sirkulasi udara di dalam ruang helm yang berguna untuk membuat nyaman pori-pori kepala anda dan anda tidak merasa kepanasan saat anda berkendara.

*Ketujuh

Hindari pemilihan helm yang longgar karena tidak memberi manfaat. Helm longgar juga akan bergoyang saat dipakan dengan kecepatan tinggi.  Jangan juga anda  membeli helm yang terlalu sempit dan membuat muka anda tertekan karena bisa mengganggu peredaran darah dalam kepala sehingga kemungkinan untuk anda merasakan pusing saat berkendara, sakit kepala, bahkan sesak nafas.

Helm recommended dengan harga murah nih.intip yu

/.blogspot.co.id/2017/08/helmbagusdengan-harga-terjangkau-kbcvk.html?m=

Komentar

  1. Kenapa helm longgar tidak bermanfaat mas

    BalasHapus
  2. Wah ini jg berguna bgt sarannya. Tha kyouu minn

    BalasHapus
  3. Makasih sarannya gan lumayan berguna..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MODIF SIMPLE PADA HELM

HELM MOTO GP