HELM BAGUS DENGAN HARGA MURAH


HELM BAGUS DENGAN HARGA TERJANGKAU



KBC VK-ZERO





Helm ini sedang marak diperbincangkan oleh orang dan dia pun sedang nge trend di antara para pencinta helm. Helm ini terkenal di kalangan para pencinta helm karena dia memiliki fitur yang temasuk baik di kelasnya karena dia sudah memiliki berbagai fitur seperti helm helm yang mahal.

EKSTERIOR

designnya simple dengan sedikit panel panel yang ada di helm ini. Hanya terdapat 5 buah ventilasi udara di bagian depan dan dua buah ventilasi di bagian belakang.

Kbc membuat helm ini seperti memiliki dua jiwa, dan hal itu terpampang jelas karena warna helm di bagian kanan dan kiri memiliki warna yang berbeda membuat helm ini tampak sangar dan berkelas

Serta tak lupa kbc memamerkan logo tulisan di samping kiri dan kanan serta di bagian depan dan bagisn belakang


INTERIOR

KBC tidak melakukan hal yang cukup mengejutkan di bagian dalamnya, seperti layaknya helm helm pada umumnya hanya saja helm ini tergolong kecil untuk ukuran size di helm. Bahkan bisa sampai ada yang ukuran XXL.


FITUR-FITUR

Inilah yang membuat kbc banyak digemari oleh para pencinta helm karena dia sudah memakai tali pengikat model double dring. Atau yang biasa kita jumpai di helm dengan harga selangit. Selain fitur ini membuat tampilan si kbc ini terlihat mewah dia juga  adalah jenis tali pengikat untuk standar dalam kejuaraan kelas dunia dan itu berarti helm ini sudah memiliki vitur keamanan yang baik.

Selain itu ada fitur lain yakni kaca yang sudah flat yang sudah dapat dipakaikan tear off serta tearoff postnya dan anti fog atau yang biasa disebut pinlock.


PRICE

Untuk helm yang terbilang mahal ini harga yang dipatok oleh kbc hanya sekitar 700k-800k saja. Mencengangkan bukan.



KYT K2RIDER








EKSTERIOR

Warna dari kyt seri ini ada banyak mulai dari yang standar hingga yang berwarna lain seperti emas dan warna hijau yang mencolok.

Design dari helm ini sangat simple menurut kami helm ini mirip dengan hjc yang seri rpha edition. Jika dilihat dari jauh helm ini terlihat mirip dari sisi tampilan luar. Oleh karena itu banyak penggemar helm menggunakan helm ini menjadi basic untuk di repaint agar menyerupai hjc.



INTERIOR

Seperti layaknya helm fullface pada umumnya. Kalau menurut kami helm ini memiliki busa yang tidak terlalu tebal hingga nyaman untuk diggunakan sehari-hari.

FITUR-FITUR

Helm ini memiliki fitur yang unik karena dia memiliki panel untuk mencantumkan huruf. Selain itu helm ini memiliki ventilasi udara yang cukup besar dibagian depan sehingga si pemakai helm tidak merasa kepanasan saat menggunakan helm ini, selain berada di depan ventilasi udara juga ada di bagian atas dan bagian belakang. Selain itu fitur keamanan helm ini tergolong aman karena dia sudah menggunakan pengunci model ziplock yang notabene pengaman yang cukup aman untuk digunakan. Helm ini juga disertai dengan double visor itu memungkinkan pengendara membuka visor di bagian dalam yang berwarna gelap agar tidak silau di siang hari dan tetap dapat digunakan di malam hari.

PRICE

Helm ini dibandrol sekitar rp500k - rp600k



ZEUS Z801






EKSTERIOR

Zeus membuat helm ini berbeda dengan kebanyakan helm pada umumnya itu dapat terlihat dri visor yang banyak bentuk yang menyiku, tapi hal itu membuat helm ini tampak terlihat bekelas, serta warna yang dia berikan cukup menarik, dengan banyak garis melintang yang simetris membuat helm ini menarik.

Interior bagian dalam dari zeus ini seperti layaknya helm fullface pada umumnya hanya saja tidak ada lagi karet untuk pinggiran helm di helm ini. Busanya yang tidak menekan pipi membuat helm ini menjadi nyaman untuk dikenakan.

FITUR-FITUR

Helm ini memiliki fitur ventilasi yang cukup banyak terlihat dari adanya ventilasi udara di depan dan ada dua di bagian atas, serta tak lupa ada di belakang helm juga. Selain fitur itu, anda langsung mendapatkan dua buah kaca helm pada saat membeli helm ini . Yang pertama anda mendapatkan visor bening, serta yang menarik anda mendapatkan visor smoke dengan kegelapan sekitar 80% itu berarti tidak terlalu gelap hanya saja dari luar muka anda tidak terlalu terlihat. Fitur selanjutnya pengikat talinya yang mengadaptasi fitur pengunci model click hanya saja sedikit dimodifikasi, klo menurut kami fitur ini lebih aman daripada fitur click pada umumnya.

PRICE


Helm ini dibandrol dengan harga rp550k tanpa visor smoke dan rp580k dengan visor smoke tambahan

Mau kan helm kalian keliatan lebih kece, boleh nih liat disini
http://elevenhelmet.blogspot.co.id/2017/08/modif-simple-pada-helm.html?m=1

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MODIF SIMPLE PADA HELM

CARA MEMILIH HELM SESUAI KEBUTUHAN

HELM MOTO GP