MODIF SIMPLE PADA HELM

Terkadang kita tidak merasa puas akan bentuk helm atau penampilan helm hyang itu-itu sajah. Oleh sebab itu kita sering memberikan modif simple terhadap helm tersebut, mulai dengan budget yang murah hingga yang bias sampai jutaan rupiah, Kali ini eleven helmet akan memberikan sedikit tips modifan simple yang bias anda lakukan di helm anda. hope you enjoy

PERTAMA

Hal yang sering kali dianggap remeh ini memiliki kekuatan yang magis jika kita lakukan kepada
helm, hal tersebut adalah stiker. Stiker dapat membuat helm seperti helm mahal, padahal hanya hal kecil yang kadang dianggap remeh.





lihatlah helm menjadi tampak berkelas padahal helm hanya diberi beberapa stiker sajah. lagi pula harga setiker yang tidak mahal membuat modif ini hanya membutuhkan budget yang kecil.


KEDUA

Tear Off dan Tear Off Post, untuk yang satu ini membutuhkan budget yang sedikit lebih banyak. Selain itu visor yang ingin diaplikasikan haruslah visor flat, bias juga diaplikasikan di visor yang cembung hanya sajah tidak layak, karena harus menyesuaikan lagi dengan si visornya.

Sebagai informasi Konsep dasar flat visor + tearoff adalah tentang gimana caranya agar secepat mungkin seorang pengendara mendapatkan pandangan yang jernih setelah visornya terkena kotoran pada saat balapan berlangsung. Kan gak mungkin waktu balapan trus visor kita kotor dibersihkannya dgn cara mengelapnya pada saat balapan. nah oleh karena itu kaca helm dipasang dgn tearoff yang hanya bisa diaplikasikan pada visor yg rata/flat/2D.





itulah penampakan saat helm sudah dipasang dengan tear off brserta tear off postnya helm terlihat lebih berkelas kan, gimana menurut kalian, comment ya dibawah.


KETIGA

Yang ketiga adalah spoiler biasanya orang menambahkan spoiler agar terlihat seperti helm agv pista atau yang sering dikenal "helmnya rossi". Nah variasi spoiler juga ada banyak ada yang bening ada yang modelnya seperti karbon ada juga yang berwarna hitam biasanya disesuaikan dengan minat para pemilik helm.

Spoiler biasanya tebuat dari plastic berbagan cnc yang keras dan padat. selain sebagai penambah penampilan dari helm milik anda. Spoiler berguna untuk menahan kepala saat terjadi benturan membuat bagian batok dari helm tidak langsung bertabrakan saat terjadi benturan, selain itu spoiler juga dapat membuat aerodinamis dari helm menjadi lebih baik lagi karena membuat bentuk yang melekuk pada ekor helm untuk membuang angina yang menerpa helm saat berkendara.






tuh kan helm menjadi lebih ciamik lagi saat sudah dipakaikan spoiler, harga spoiler mulai dar 100k sampai 200k.

Itulah beberapa modifan yang bisa anda lakukan pada helm yang anda miliki. tapi harus disesuaikan dengan budget juga ya. hpe you enjoy guys.

Bagi kalian yang masih bingung milih helm harus liat post kita yang ini
http://elevenhelmet.blogspot.co.id/2017/08/cara-memilih-helm-sesuai-kebutuhan.html?m=1










Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMILIH HELM SESUAI KEBUTUHAN

HELM MOTO GP